9 Tanda Orang Yang Beresiko Terkena Kanker Prostat

Siapakah dan kegiatan apa saja yang berisiko terkena kanker prostat. Macam macam kelompok yang beresiko terkena kanker prostat.
Siapa yang tidak takut dengan kanker yang satu ini, tentu tidak, maka kita harus bisa menghindari resiko di bawah ini dan kita harus mulai untuk mencoba merubah gaya hidup kitamenjadi hidup yang sehat, kita juga harus mengajak keluarga kita untuk mengenal apa saja resiko yang ada yang bisa memperbesar kemungkinan kita terkena kanker prostat. 
siapa saja orang yang beresiko terkena kanker prostat
Berikut ini beberapa faktor risiko yang perlu diketahui agar Anda bisa menghindari terjadinya pembesaran prostat:

  1. Pria berusia di atas 50 tahun. Lebih dari 80 persen kasus kanker prostat ditemui pada pria di atas 65 tahun.
  2. Pria yang mempunyai riwayat keluarga kanker prostat.
  3. Ada gangguan atau masalah pada organ penting jantung, misalnya kerusakan organ, lemah jantung, dan pembesaran jantung.
  4. Obesitas. Tipe obesitas yang mengganggu prostat adalah tipe bentuk tubuh membesar di bagian pinggang dengan perut buncit seperti apel. Reban di perut bisa menekan otot organ seksual sehingga menyebabkan hilangnya kelenturan otot organ seksual. Selain itu, deposit lemak pun dapat inengganggLi kinerja testis.
  5. Penderita diabetes melitus.
  6. Kurang berolahraga.
  7. Gaya hidup tidak nyaman dan penuh dengan tekanan
  8. Pria yang hobi makan daging inerah, tetapi tidak nienyukal sayuran dan bl-iah-buahan.
  9. Pria perokok.
Nah jika kita mengetahui tanda-tanda kegiatan apa saja yang membuat resiko lebih besar terhadap kanker prostat maka kita harus mengenal lebih dahulu faktor diatas.

0 Response to "9 Tanda Orang Yang Beresiko Terkena Kanker Prostat"

Post a Comment