Rumah Sakit Holistik Sejahtera Bakti Salatiga, Lebih Banyak Dikunjungi Pasien Komplikasi

Rumah Sakit Umum Sejahtera Bakti Salatiga, Lebih Banyak Dikunjungi Pasien Komplikasi, terkenal untuk pengobatan pasien yang mengalami komplikasi struk, diabetes, darah tinggi dengan pengobatan akupuntur dan herbal dari cina.
Belum banyak yang kenal tentang rumah sakit yang satu ini, yah karena tempatnya yang tidak berada di tengah kota, juga tidak teralu besar. Namun dari mulut ke mulut justru para pasien yang datang kebanyakan dari luar kota, bahkan dengan kunjungan dengan kondisi komplikasi yang sudah sangat parah. Rumah sakit yang dipimpin oleh Prof. Dr. Haryoko ini memang mulai dikenal karena mampu memberikan pengobatan Holistik bagi beberapa penyakit yang mungkin sudah susah untuk diobati dengan jalan medis. Kebanyakan pasien bercerita memang sudah ada yang angkat tangan untuk mencari pengobatan apa lagi, sehingga lari ke pengobatan akupuntur dan herbal, dan tetap deibantu dengan pengobatan umum.

rumah sakit komplikasi, pengobatan holistik dan akupuntur.

Rumah sakit ini terletak di kelurahan tegalrejo kota salatiga. Kalau anda dari arah Solo maka jika sampai lampu merah ABC anda tinggal belok kiri dan ikuti saja plangnya. Selain melayani pengobatan alternatif rumah sakit ini juga melayani masyarakat sekitar baik pengobatan umum, gigi dll. Nah bagi anda yang sedang mencari tempat pengobatan akupuntur yang sudah berpengalaman, anda bisa mencoba untuk berkunjung ke Rumah Sakit Sejahtera Bakti Salatiga.

0 Response to "Rumah Sakit Holistik Sejahtera Bakti Salatiga, Lebih Banyak Dikunjungi Pasien Komplikasi"

Post a Comment