Apa Sebenarnya Penyebab Kesemutan, Dan Bagaimana Cara mengatasinya?

Apa Sebenarnya Penyebab Kesemutan di kaki dan tangan, Dan Bagaimana Tips mengatasinya.
Hal tersebut dilakukan untuk mencari penyebab terjadinya kesemutan. Penyebab kesemutan biasanya berasal dari saraf tepi, otot, sumsum tulang belakang, bahkan otak. Kesemutan merupakan penyakit yang bisa saja dialamai oleh semua umur, namun yang paling besar terkena resiko kesemutan biasanya orang yang sudah berumur, yah karena beberapa sebab yang menjadi pemicunya.
Penyebab yang berbeda tentu penanganannya pun akan berbeda. Apabila disebabkan penyakit tertentu, biasanya yang diobati adalah penyakit tersebut dulu. Tentu Baja berbagai aktivitas yang inenyebabkari terjepitnya saraf atau akibat trauma harus dihentikan sama sekali.
Bagi seseorang yang tidak mempunyai bakat kesemutan atau mengidap penyakit tertentu yang menjadi penyebab kesemutan, dokter Hermawan Suryadi, ahli penyakit saraf, menganjurkan untuk menghindarinya dengan resep klasik berikut.
1. Jika ingin sembuh dari kesemutan, hindari posisi tidur yang tidak enak, seperti menonton TV sambil tiduran atau menulis di lantai sambil tengkurap atau nungging.
2. Apabila menulis, duduklah di kursi dengan pantat inerapat ke belakang dan punggung lurus menempel pada sandaran. Dengan sendirinya, pilih posisi kursi yang ergonomik.
apa penyebab kesemutan di kaki dan tangan, dan cara mengatasinya
Agar terhindar dari kesemutan, jauhi penyakit, hidup sehat, yaitu dengan berolahraga secara kontinyu, menjaga sikap tubuh yang baik, mempertahankan pola makan sehat, dan menghindari stres.

0 Response to "Apa Sebenarnya Penyebab Kesemutan, Dan Bagaimana Cara mengatasinya?"

Post a Comment