Kenapa Air Kencing Menjadi Sedikit, Waspadalah

Sebaiknya kita harus waspada dengan penyakit satu ini, tanda awalnya adalah volume kencing menjadi sedikit dalam sehari, misalnya sehari kita hanya buang air kecil sebanyak 2 gelas takar. Hal ini menunjukkan bahwa kita mengalami masalah dengan ginjal kita. Segera upayakan untuk periksa ke dokter spesialis penyakit dalam untuk segera diketahui penyebabnya. Beberapa orang yang mengalami gejala seperti ini merupakan titik awal akan terjadinya gagal ginjal Walaupun tidak semuanya namun anda tetap harus waspada.

Ginjal merupakan salah satu organ penting dalam tubuh kita, walaupun sudah ada operasi cangkok ginjal untuk penyembuhan namun din indonesia sendiri belum begitu familiar di telinga kita. Bisa jadi karena memang mereka tidak tau dan tidak mau tau. Namun anda patut waspada juga dan untuk tambah pengetahuan mengenai gejala awal gagal ginjal anda bisa simak pada ulasan kali ini.
Gejala awal gagal ginjal selain sedikit kencing adalah mual, muntah, pemeriksaan lab untuk elektrolit darah seperti kalium, natrium, kalsium juga menunjukkan kadar yang tidak normal seperti biasanya. Maka dari itu perlu dilakukan evaluasi, 

0 Response to "Kenapa Air Kencing Menjadi Sedikit, Waspadalah"

Post a Comment