Ini Dia Makanan Tinggi Protein Namun 0% Lemak

Bagi mereka yang sudah berumur dan penderita diabetes mungkin akan banyak berpikir ketika makan sesuatu apakah makanan tersbut baik atau tidak. Maka ketika kita dihadapkan pada kebutuhan sumber makanan dengan kadar protein tinggi namun rendah lemak maka anda bisa pilih jenis 1 ini. Yaitu Putih Telur, Namun anda tetap memakannya dalam kondisi matang untuk menjaga diri dari bakteri salmonella yang bisa saja menyerang setiap saat. Bakteri salmonella yang sudah terpapar dalam telur maka akan membuat muntah, panas, diare, dan gejala infeksi lain. Maka dari itu kita tetap harus memasaknya dalam kondisi matang.

jenis makanan tinggi protein rendah lemak bagi penderita diabetes
Untuk penyimpanan telur juga harus hati hati jangan sampai pecah atau retak, jika dikulkas maka simpanlah dalam dus untuk menghindari penyerapan bau makanan lain ke cangkang telur. Kualitas warna telur tidak menunjukkan nila kadar protein di dalamnya, msialkan kulit telur putih kuning biru untuk itik. Itu hanya perbedaan pigmen saja, Kandungan protein anta ayam kampung dan ayan ras itu sama saja, yang membedakan adalah kadar kolesterol pada ayam kampung akan lebih rendah jika dibandingkan dengan ayam ras. Terutama pada bagian kuningnya saja. Yang putih tetap aman untuk anda konsumsi.
Nah sebaiknya jika anda sudah berusia lanjut sedikit mengurangi kuning telur, jika ingin makan telur cukup putihnya saja karena kandungan proteinnya yang cukup tinggi. Sedikit share bagi anda terutama juga bagi penderita diabetes semoga menjadi referensi yang bermanfaat.

0 Response to "Ini Dia Makanan Tinggi Protein Namun 0% Lemak"

Post a Comment