Pengertian dan Macam-Macam Jenis Penyakit Degeneratif?

Pengertian penyakit degeneratif secara umum dikatakan bahwa penyakit ini merupakan proses penurunan fungsi organ tubuh yang umumnya terjadi pada usia tua. Namun ada kalanya juga bisa terjadi pada usia muda, akibat yang ditimbulkan adalah penurunan derajat kesehatan yang biasanya diikuti dengan penyakit. Akibat yang paling bahaya dari penyakit ini adalah rasa sakit dan juga sangat menyita biaya terutama saat masa tua, dan bisa juga akan berakhir dengan kematian.
pengertian dan macam-macam penyakit degeneratif
Macam macam jenis penyakit degeneratif ini antara lain :
  1. Asam urat 
  2. Osteoporosis
  3. Diabetes Mellitus
  4. Kolesterol, hipertensi, jantung dan stroke
  5. Ginjal
5 Jenis penyakit diatas memang didominasi di usia tua, sehingga di rumah sakit akan sangat banyak ditemukan orang dengan penyakit di atas. Dengan perugahan pola makan dan pola konsumsi saat ini resiko penyakit degenaratif pada semua orang semakin meningkat. Banyak yang jarang olahraga, menyukai makanan junk food yang secara pelan-pelan akan menyebabkan resiko terkena penyakit degeneratif akan semakin tinggi. Jenis penyakit di atas akan kami bahas di kumpulan artikel kesehatan ini sebagai artikel kesehatan dan ilmu pengetahuan untuk anda.

3 Responses to "Pengertian dan Macam-Macam Jenis Penyakit Degeneratif? "

  1. CELLMAXX adalah satu revolusi kesihatan terbaru yang amat sesuai untuk penyakit degeneratif.
    Menyembuhkan penyakit secara semula jadi.
    Untuk info lanjut, boleh rujuk facebook Terapi Sel stem Malaysia. :)

    ReplyDelete
  2. Terobosan baru untuk penyakit degeneratif..Varash healing oil. Cara pakai dengan dibalur bukan diminum..Info lanjut wa 082216349695

    ReplyDelete
  3. Bagi yang lagi nyari Biovital silahkan wa di 082386960839

    ReplyDelete