Seperti Apa Bentuk dan Gambar Tanaman Daun Insulin (Yakon)

Banyak yang masih penasaran seperti apa sih foto penampaan atau gambar dari daun insulin itu, maka dari itu saya mengumpulkan bebeapa gambar dari berbagai sumber sehingga kita bisa melihat lebih dekat bentu bunga, batang dari daun insulin atau banyak juga yang menyebut daun yakon. Selama ini daun ini memang terkenal karena khasiatnya dalam menurunan kadar gula darah, namun saya sendiri masih ragu mengenai manfaat tanaman ini, Jika anda memang memiliki riwayat diabetes untuk menguji sebuah manfaat obat herbal adalah anda harus beli dan rasakan sendiri bagaimana manfaatnya, jangan percaya dengan iklan karena iklan bisa saja menipu, cobalah sedikit dulu dan lakukan percobaan selama beberapa hari, syukur kalau tanaman ini banyak anda temukan di daerah di sekitar anda. 
Daun insulin memang fenomenal, yah karena ada kata insulinnya itu, padahal kan insulin itu sebenarnya kunci kenapa orang bisa diabetes atau ga, orang diabetes itu karena tubuh tidak bisa memproduksi insulin, dan sekarang ada tanaman ini maka seperti sebuah nama yang menjadi kebutuhan bagi mereka yang telah terdiagnosa diabetes. Bentuk dari daun ini sekarang ini juga sudah di produksi dalam beberapa macam bentuk seperti Teh, pil, ekstrak dll. Namun saran saya cobalah dalam bentuk teh saja karena lebih alami dan biasanya lebih asli.
Bagi anda yang belum tau seperti apa sih penampakan lebih dekat mengenai bentuk tanaman daun insulin ini, 
gambar daun insulin

foto bunga daun insulin

gambar bentuk daun insulin

ciri daun insulin
Jika kita lihat lebih dekat maka daun insulin ini lebih mirip dengan daun menjari, dan bentuk bunganya seperti bunga matahari, sepintas tanaman ini banyak kita temukan di area kebun dan tak terawat, namun juga ada benarnya karena tanaman ini boleh dibilang mudah untuk hidup liar. Jika anda punya lahan cukup maka tanaman ini cukup prospek, bukan karena khasiatnya karena saya belum pernah mencobanya, namun karena namanya yang sangat familiar sebagai obat diabetes. Namun perlu diingat anda tidak boleh mengobral janji mengenai tanaman ini, janji yang muluk muluk bahwa tanaman ini bisa mengobati dan menurunkan diabetes jangan sampai berlebihan, jika tidak malah nanti jadinya dosa. Kesembuhan adalah kehendak Allah ta'ala dan obat adalah perantaranya. Termasuk tanaman ini jika anda mencobanya dan berhasil menurunkan kadar gula darah maka bersyukurlah pada Allah ta'ala karena sudah memberikan obat bagi anda. 

1 Response to "Seperti Apa Bentuk dan Gambar Tanaman Daun Insulin (Yakon)"

  1. 43 jenis tanaman insulin jadi satu bungkus mampu sembuhkan diabetes, penyakit yg mengikuti diabetes tidak akan datang, seperti gigi rontok/goyang mata rabun,daun insulin ditambah Daun pletekan + Kulit manggis + mengkudu +Daun sirsak + puluhan macam lagi anti penyakit2 lain yg mengikuti diabetes . Racikan tanaman dan rempah2 Mampu menyembuhkan diabetes silahkan coba SMS:089676772251. perbungkus @70ribu untuk 10hari.

    ReplyDelete