Obat Batuk Berdahak / Alami Herbal Yang Biasanya ada Di Puskesmas

Dalam pelayanannya saat ini Puskesmas juga harus memiliki obat alami atau herbal untuk mengobati para pasiennya. Bukan hanya obat untuk batuk, namun jenis penyakit lain seperti diabetes, hipertensi perlahan lahan juga disediakan obat herbal dalam bentuk tablet atau kapsul. Karena semakin mudahnya akses ke pengobatan saat ini membuat sebagian masyarakat terbiasa minum obat kimi a tanpa mereka tahu efek samping yang disebabkan oleh obat tersebut. jadi gampang dan gratis berobat, dapat obat dan akhirnya mereka jadi bolak balik berobat karena toh gratis. Maka dari itu jika anda masih batuk belum ada 2 minggu sangat disaranka untuk mencoba obat batuk herbal yang biasasnya disediakan di Puskesmas.

obat batuk berdahak alami di puskesmas

Jika anda mengalami batuk dan belum ada 2 minggu maka langkah pencegahan awal harus dilakukan tanpa harus minum antibiotik dahulu. Jika nanti setelah usaha tidak juga sembuh maka dokter otomatis akan memberikan antibiotik sebagai langkah penyembuhan. Anda bisa pilih OBH Herbal ketika di puskesmas. Tanyakan saja pada dokter jaganya apakah boleh untuk diresepkan obat batuk alami dan aman. Tapi ingat jangan maksa ya sama dokter jaganya, nanti dikira kita sok pinter karena bisa ngresepi sendiri.
Pencegahan di awal gejala batuk adalah dengan meningkatkan daya tahan tubuh, semakin kuat maka bakteri penyebab batuk juga akan mati, anda bisa memperkuat daya tahan tubuh dengan makan buah dengan atioksidan tinggi seperti apel, atau vit c, Suplemen juga boleh yang bisa anda dapatkan di apotek, Tapi jangan minuman energi ya, beda soalnya. Pilih saja vit c dosisi tinggi. Sekali kali saat kondisi tubuh drop itu juga perlu.  Saya sering melakukan cara ini ketika ga enak badan dan akhirnya juga bisa normal. tentu atas Izin Allah ta'ala.

0 Response to "Obat Batuk Berdahak / Alami Herbal Yang Biasanya ada Di Puskesmas"

Post a Comment