Download Power Point Materi P3K Untuk Umum (Dokter Kecil, Guru UKS, Masyarakat dll)

Satu lagi persembahan dari kami untuk anda yang membutuhkan materi kesehatan saat ini adalah mengenai pertolongan pertama pada kecelakaan atau disingkat P3K, namun sasaran dari penyuluhan ini adalah orang awam, jadi bukan kalangan medis. Misalkan kita ingin memberikannya kepada Guru UKS, Masayarakat Umum, Siswa sekolah, atau juga untuk pemuda ormas. Karena P3K juga sangat dibutuhkan bagi semua orang maka unsur demonstrasi juga menjadi bagian penting dari pelatihan P3K.

Unduh materi pertolongan pertama pada kecelakaan bagi umum, guru UKS, pramuka, siswa sekolah dll

Materi ini tidak boleh hanya diberikan sekedar powerpintnya saja, melainkan juga harus diimbangi dengan demo atau praktek, tanpa itu maka penyluhan P3K bisa jadi akan sia sia karena inti dari materi ini adalah praktek dan sasaran bisa menerima penjelasan anda dan bisa melakukannya di lapangan nantinya.
download materi pertolongan pertama pada kecelakaan P3K .pptx

Kejadian saat ini memang banyak ditemukan di masyarakat kita, dimana karena ketidak tahuan masyarakat menjadikan korban kecelakaan menjadi hilang masa golden periodnya karena mereka tidak berani menolong, karena takut menolong atau karena takut salah. nah disini kami memberikan penjelasan mengenai pentingnya menolong korban kecelakaan berdasarkan kondisi saat itu. Apalagi ketika di daerah sepi.
Ilmu ini di luar negeri sudah diterapkan bagi anak anak SMP ke atas, jadi kita wajib menyebarkan ilmu mengenai pertolongan pertama pada kecelakaan sehingga kita dapat menolong orang dimana saja, namun juga perlu diingat bahwa keamanan pribadi juga utama, setiap penolong wajib menggunakan pelindung dari karena kita tidak tau orang yang ditolong itu memiliki riwayat penyakit berbahaya atau tidak. 

1 Response to "Download Power Point Materi P3K Untuk Umum (Dokter Kecil, Guru UKS, Masyarakat dll)"