Sebenarnya Bagaimana Proses Perut Bisa Menjadi Buncit / Gendut?

Perut gendut memang pilihan, ya benar memang karena masih banyak orang yang bangga dengan perut gendut. Hal ini menunjukkan sebuah kemapanan dan kemampuan diri untuk bisa banyak makan. Katanya sih, namun kalau menurut saya hal ini adalah hal keliru, karena perut gendut adalah awal dari bahaya dimana kita akan lebih besar beresiko terhadap penyakit tertentu.
Kalau ditanya proses mengenai bagaimana perut seseorang bisa menjadi gendut maka jawabannya sangat simpel, yah karena banyak makan memang iya namun secara ilmilah bisa dijelaskan seperti berikut ini :
Pertama adalah akibat dari besar pasak dari pada tiang, jadi energi yang dimaskukkan lebih besar dari pada energi yang dikeluarkan, energi yang masuk ini adalah makanan dan energi yang dikeluarkan adalah tenaga kita untuk bergerak setiap harinya. Jadi banyak makan tapi tidak banyak gerak, ini adalah penyebab pertama. Makanan yang membuat perut buncit yang harus anda kurangi adalah makanan tinggi lemak, fruktosa dan karbohidrat, fruktosa tinggi yang dijumpai pada minuman bersoda, ini sangat berbahaya karena akan menimbulkan resistensi insulin sebagai awal penyebab diabetes.
Kedua adalah energi tidak banyak dikeluarkan meskipun kita makan dengan normal, ini aslinya sama saja tidak seimbang, namun kita merasakan makan tetap seperti porsi biasanya namun ternyata jika tidak seimbang maka lemak akan tersimpan di perut secara perlahan. 

proses perut bisa menjadi gendut buncit

Orang indonesia saat ini menghadapi masalah besar dengan kegemukan, dulu sebelum ada sepeda motor, angkutan umum kemana mana masih bisa jalan, kalau saat ini kita dimanjakan dengan fasilitas tersbebut, jadi kalori tertahan di dalam tubuh. Pekerja kantoran dan pabrik saat ini juga semakin banyak jika dibandingkan dengan pekerja di luar ruangan yang lebih banyak gerak, Kita semua patut was was bukan tidak mungkin beberapa tahun ke depan rumah sakit akan penuh oleh orang orang dengan penyakit akibat dari ketidak seimbangan energi dalam tubuhnya, alias perut buncit ini. 
Sekarang saja sudah banyak sekali di rumah sakit yang terkena penyakit tidak menular seperti diabetes, jantung, kista ovarium, yang semuanya ini bisa karena timbunan lemak berlebih dalam perut. Maka mulai sekarang mulailah untuk berolahraga, diet dengan tepat dan kurangi makanan berlemak yang kurang baik bagi tubuh kita.

0 Response to "Sebenarnya Bagaimana Proses Perut Bisa Menjadi Buncit / Gendut?"

Post a Comment