Obat Herbal Jantung Koroner Dengan Bawang Putih dan Jahe

Ketika kita mencari referensi apa obat herbal jantung koroner yang bisa kita buat sendiri di rumah, maka yang kita temukan di internet adalah sederet obat obat yang dijual online, Dan kita pastinya akan kesulitan mencari referensi mengenai apa obat herbal aman dan murah yang bisa kita buat dan konsumsi sendiri tanpa kita harus jauh jah membelinya di toko atau Apotek. Sebenarnya dari beberapa referensi menyebutkan jika anda tinggal di Indonesia maka obat herbal yang bisa anda gunakan antara lain adalah sarang semut, karena kandungan kalsium dan kaliumnya, selanjutnya yang akan dibahas disini adalah jahe dan Bawang putih. Kenapa kami bahas yang ini karena di rumah kita seudah pasti ada bahan bahan ini.

Obat alami herbal jantung koroner buatan sendiri

Cara membuat Obat herbal jantung koroner dengan jahe
Kenapa bisa jahe, sebenarnya ada efek yang menguntungkan dari konsumsi jahe, anda bisa jadikan minuman atau anda buat dalam bentuk apapun yang pasti harus higienis dan bersih. takaran setiap harinya adalah 3 gram. Dari jurnal kesehatan di timur tengah enyebutkan bahwa minum atau konsumsi jahe setidaknya 45 hari akan menimbulkan efek penurunan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Yah tentu dengan penurunan kadar kolesterol maka jantung koroner bisa saja anda hindari. karena salah satu penyebab awal dari jantung koroner adalah kadar kolesterol dalam tubuh yang tinggi. karena konsumsi makanan yang tidak kita atur, teralu banyak minyak, makan makanan berkolesterol tinggi dan juga jarang aktifitas dan olahraga. Faktor kegemukan juga menjadi salah satu faktor resiko. Sebenarnya kunci keberhasilan obat herbal anda juga harus imbangi dengan diet sehat. Misalkan anda sudah cek Lab dan kolesterol anda tinggi, selain minum jahe anda juga harus mengurangi asupan makanan yang membuat kolesterol anda semakin tinggi. Maka keberhasilan akan lebih cepat dan lebih efektif tentunya.

Cara membuat Obat herbal jantung koroner dengan bawang putih
Jenis makanan yang berbau menyengat ini ternyata selain digunakan untuk bumbu juga sudah dikenal di berbagai belahan dunia, seudah dibahas di 250 an Jurnal Kesehatan di dunia bahwa konsumsi satu siung bawang putih setiap hari bisa membantu mengurangi 1/2 kadar lemak yang kita konsumsi. hal ini yang disampaikan di beberapa jurnal.
Di luar negeri jus bawang putih juga memnjadi hal yang wajar, kalau di Indonesia mungkin terdengar lucu, bawang putih kok dijus !!, KAYAK GA ADA BAHAN LAIN AJA YAH YANG BUAT DIJUS, Namun ini menjadi perhatian tersendiri bagi para bule yang rajin mengkonsumsi jus bawang putih sebagai salah satu obat herbal yang aman untuk menurunkan kadar lemak sebagai salah satu penyebab penyakit jantung koroner.

Obat herbal hanya menjadi salah satu solusi, namun juga tetap harus didukung dengan olahraga, dan diet makanan sehat. Jangan bilang ingin sembuh jika anda sendiri masih merusak diri anda dengan gaya hidup yang tidak sehat. Di artikel lain kami juga membahas faktor faktor yang harus anda hindari agar tidak terkena jantung koroner. 

0 Response to "Obat Herbal Jantung Koroner Dengan Bawang Putih dan Jahe"

Post a Comment