Mengenal Aplikasi BPJSTK dan Kegunaannya

Pengertian aplikasi BPJSTK mobile adalah aplikasi yang dikembangkan oleh BPJS Ketenagakerjaan yang bisa anda download di gadget android, iphone, windows phone sehingga bisa bermanfaat bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan dengan banyak manfaat misalnya untuk cek saldo jaminan hari tua (JHT) secara online, manfaat lain juga  akan kita bahas di sini. Atau anda bisa Download aplikasi BPJSTK mobile di playstore untuk mencoba terlebih dahulu.

Bagaimana cara download aplikasi BPJSTK mobile?
Aplikasi BPJS TK ini bisa digunakan selayaknya aplikasi lain seperti game maupun aplikasi berbasis android lainnya. Cara pakainya mudah tinggal anda download saja di playstore dan install. Menurut keterangan dari pengembang BPJS Ketenagakerjaan aaplikasi ini akan selalu diupdate ke depannya sehingga akan memperlancar peserta BPJS dalam penggunaan aplikasi mobile

download aplikasi bpjstk, cek saldo JHT online


Apa kegunaan dari aplikasi BPJSTK ini?
Manfaat aplikasi ini cukup banyak, anda bisa mendapatkan informasi sepuar BPJS Ketenagakerjaan seperti :

1. Form Pendaftaran anda bisa  menggunakan Data kependudukan / NIK
2. Cek Saldo Jaminan Hari Tua (JHT) secara Online cepat dan akurat
3. Simulasi Perhitungan Jaminan Hari Tua (JHT)
4. Informasi Program
5. Informasi Kantor Cabang
6. Informasi Pusat layanan dan Sosial Media

Sangat bermanfaat bukan, nah bagi anda peserta BPJS kesehatan silahkan diunduh langsung saja dari playstore, karena yang paling banyak dimanfaatkan adalah fitur cek saldo jaminan hari tua, ini yang biasanya menjadi fitur utama. Karena peraturan baru pemerintah sudah mengubah mengenai cara pengambilan jaminan hari tua tidak harus di saat umur 55 tahun. 

0 Response to "Mengenal Aplikasi BPJSTK dan Kegunaannya"

Post a Comment