Ini Dia, Obat Sakit Pinggang Tanpa Efek Samping dan Murah Meriah

Sakit pinggang merupakan jenis keluhan yang biasanya dialmi orang dengan aktifitas tinggi, kesalahan posisi, atau bisa jadi keluhan karena penyakit dalam. namun lebih spesifik yang akan kita bahas disini adalah sakit pinggang karena aktifitas fisik yang berat, misalkan angkat jinjing, salah posisi dll. Bukan karena penyakit dalam. Orang jika sudah mengalami masalah sakit pinggang ini akan susah tidur, dan tentu aktifitas akan terganggu.
Tips mengobati sakit pinggang tanpa perlu keluar biaya, anda bisa lakukan beberapa hal di bawah ini, cukup mudah sajaM TAPI BUKAN OBAT MINUM YAA :

Mengobati sakit pinggang dengan kompres es
Sehari setelah sakit pinggang maka anda bisa mencoba mengkompres daerah yang sakit dengan es, caranya es dimasukkan dalam kain, atau dalam botol kaca, maka rasa dingin akan terasa. HIndari es yang langsung menyentuh bagian tubuh karena ini akan berbahaya. Jadi bukan hanya panas saja namun es jika terlalu lama menyentuh kulit juga kurang baik. Lakukan ini selama 10 menit dan ulangi 2 s.d 3 hari

Mengobati sakit pinggang dengan air hangat
Setelah anda coba kompres dengan air es  atau es batu diatas, coba anda lakukan dengan kompres air hangat, bisa diletakkan di botol kaca, atau juga dengan bantuan karet penghangat. letakkan saja dia tas pinggang yang sakit dan biarkan beberapa saat. Cara ini sama seperti dalam teknik fisioterapi dimana kejang otot di relaksasai dengan suhu hangat tadi. Setelah relaks maka otot bisa sembuh dari nyeri.

Mengobati sakit pinggang dengan mandi air hangat
Mandi air hangat bisa menjadi salah satu relaksasi tubuh, jika anda mau anda bisa mencampurkan sedikit garam, namun jangan lupa dibilas yang bersih setelahnya. Cara ini juga mampu mengurangi sakit pinggang.

Sebenarnya cara diatas adalah teknik mengobati sakit pinggang tanpa harus minum obat kimia, anda bisa mencoba nya terlebih dahulu, karena jangan sampai dikit dikit minum obat, karena obat kimia pastinya akan ada efeknya baik jangka pendek maupun jangka panjangnya. Lakukan dengan telaten dan sabar, cara ini sebenarnya adalah dari pengalaman saya sendiri dalam mengatasi sakit pinggang. Jika sangat sakit sekali maka saya tambahkan obat minum jenis paracetamol sudah cukup utnuk membantu mengurangi nyeri di pinggang.

0 Response to "Ini Dia, Obat Sakit Pinggang Tanpa Efek Samping dan Murah Meriah"

Post a Comment