Referensi Alat Pengukur Gula darah, Asam urat dan Kolesterol Murah Untuk Pribadi Di Rumah

Karena judul saya Referensi Alat Pengukur Gula darah, Asam urat dan Kolesterol Murah, Saya tekankan dulu disini saya ga jualan loh, takutnya ada yang tanya atau komen harganya berapa belinya dimana transfernya kemana, nah loh. Nanti saya malah jadi bingung sendiri. Mengenai alat pengukur kadar gula darah, asam urat dan kolesterol ini sebenarnya tidak lah detail atau akurat sperti halnya anda memeriksakan sendiri ke lab puskesmas, atau laboratorium klinik. Karena ini hanya digunakan utuk pribadi di rumah maka ini bisa digunakan sebagai kontrol sendiri. Sehingga anda bisa mengatur diet makanan ketika kadar gula darah anda sedang tinggi. Atau sebagai langkah pencegahan.

referensi alat cek kadar gula darah murah

Sesuai judul saya akan berikan referensi murah alat ini anda bisa pilih merk easy touch, harganya saat ini berkisar 300 ribuan. anda akan mendapatkan kelengkapan seperti :
  1. Alat digital
  2. Strip untuk Gula, cek asam urat, kolesterol
  3. Batre
  4. alat untuk mengeluarkan darah, (pemantik)

di internet sudah banyak sekali penjual. Dan ingat anda harus beli stripnya juga karena tanpa strip alat ini tidak akan ada gunanya. Srip Diabetes dijual kalau tidak salah 75 ribu untuk refillnya. Jadi jangan sampai bayangan anda alat ini bisa dipakai selamanya tanpa harus beli strip. Karena strip ini gunanya semacam chip yang bisa mengukur kadar gula atau kolesterol dalam darah kita.

Tips membeli murah alat pengukur gula darah di internet.
Pastikans sebelum anda membeli anda baca dulu review dan diskusi poduknya. Saya lebih suka sih belanja di tokopedi*, kenapa karena kita bisa menggunakan rekening bersama tokopedi* ketika akan membeli. Dan setelah barang sampai dan kita oK maka uang akan ditransfer ke si penjual. Jadi saya sarankan jangan beli langsung ke rekening penjual. Kecuali dekat atau bisa ketemuan tidak masalah. Sedikit saran bagi anda semoga bermanfaat.

0 Response to "Referensi Alat Pengukur Gula darah, Asam urat dan Kolesterol Murah Untuk Pribadi Di Rumah"

Post a Comment