MRI Berkelas dari RS Pluit (MRI 1,5 Tesla) Terbaru

Di RS Pluit ternyata sudah memiliki MRI 1,5 Tesla, yaitu MRI model baru yang mungkin tidak semua rumah sakit memilikinya. Jika anda ingin memeriksakan kelainan organ dalam maka alat ini sangat cocok karena hampir tidak ada radiasai berbahaya seperti X ray, Bagi anda yang belum mengenal dengan MRI 1,5 Tesla ini silahkan baca beberapa fakta di bawah ini :

  1. MRI di RS Pluit ini merupakan alat canggih yang berguna untuk mendeteksi organ manusia dengan menggunakan medan magnet sehingga hampir tidak ada efek radiasi berbahaya bagi tubuh kita.
  2. Gambar yang dihasilkan nantinya terlihat lebih baik dan waktu pemeriksaan yang lebih cepat dibandingkan MRI Di bawahnya
  3. MRI dianjurkan untuk mendeteksi beberapa penyakit seperti misalnya kelainan di otak, syaraf, tulang dan sendi, jaringan lunak, saluran empedu danorgan lain tubuh kita dengan keakuratan yang belum bisa disamai oleh alat pemeriksaan lainnya.
Jika anda ingin melakukan Tes ini pastinya anda harus bertemu dengan dokter ahli dulu sehingga anda perlu atau tidak menggunakan alat ini sebagai pemeriksaan. harus dengan pertimbangan dokter. Karena jika dengan pemeriksaan fisik sudah bisa tidak perlu lagi dilakukan pemeriksaan MRI. Karena dari segi biaya juga tidak murah. jadi dilihat saja segi ekonomis, dan efektifnya.

0 Response to "MRI Berkelas dari RS Pluit (MRI 1,5 Tesla) Terbaru"

Post a Comment