Jenis Minuman Yang Dianjurkan Bagi Penderita Diabetes

Macam-macam minuman yang sangat dianjurkan bagi penderita penyakti gula darah, anda bisa baca ulasan artikelnya di bawah ini. Selain makanan minuman juga menjadi hal utama yang harus diperhatikan dalam upaya penyembuhan kadar gula darah penderita agar menjadi lebih baik.
kopi dan teh tanpa gula bisa jadi alternatif penderita diabetes
Apa saja minuman yang dianjurkan itu :
Kopi, teh, kaldu yang jernih, kuah sup yang jernih, teh herbal, jamu, sari jeruk dan air tomat yang tidak diberi gula, air mineral, air soda, air asam dan air biasa semuanya dapat dianggap sebagai jenis-jenis minuman yang tidak mengandung kalori.
Beberapa jenis minuman diet lainnya yang sengaja diproduksi untuk pasien diabetes dan kegemukan juga mengandung kalori yang cukup rendah sehingga bisa dikonsumsi. Contoh jenis-jenis minuman ini adalah Coke diet, Sprite diet, Coffe-mate dan Max-creamer yang semuanya rendah kalori selain berbagai jenis sirup diet lainnya yang diproduksi oleh Tropicana Slim atau Slim & Fit. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai produk-produk tersebut, anda dapat membaca labelnya masing-masing.
Nah bagi anda tentukan dari sekarang, minum yang aman saja sesuai anjuran dan anda akan menjadi terkontrol gula darahnya.

0 Response to "Jenis Minuman Yang Dianjurkan Bagi Penderita Diabetes"

Post a Comment