Mengendal kondisi rambut dan kondisi telinga pada penderita diabetes

Kendisi fisik telinga dan rambut pada penderita diabetes. Cara mengatasi rambut rontok pada penderita diabetes.
Jika seseorang sudah terkena diabetes maka akan terjadi perubahan pada fisiknya, termasuk rambut dan juga telinga. Berikut ini kami akan bahas satu persatu tentang apa saja perubahan yang akan terjadi pada penderita diabetes terutama pada rambut dan telinga. langsung saja yah .

1. Rambut pada penderita diabetes.
Pada rambut penderita diabetes atau kencing manis akan terjadi beberapa ciri-ciri :
rambut menjadi lebih tipis, karena sudah terlalu lama atau menahun terkena diabetes.
Bila akar rambut juga terkena maka akan mudah rontok dan bias terjadi kebotakan.
Rontok pada rambut ini bisa disembuhkan kembali dalam 2 s.d 3 bulan jika DM segera diatasi oleh dokter. Untuk mengatasi rambut rontok pada penderita diabetes bisa diberikan vitamen betakaroten, vit E dan Vit C. Serta bisa ditambahkan cairan berupa hairtonik yang tersedia di pasaran.

2. Kondisi telinga pada penderita diabetes.
Nah pada kondisi DM maka mata penderita akan terjadi beberapa tanda sebagai berikut :
Sering mendenging sebagai akibat dari kerusakan syaraf pendengaran. Kenapa? tentu karena syaraf pada penderita diabetes sangat mudah rusak.
Bila tidak segera diatasi atau segera dirawat intensif oleh dokter maka bisa berakibat buruk seperti gangguan pendengaran hingga tuli.
hati-hatitelinga dan rambut pada penderita
 diabetes karena akan mudah bermasalah
Sedikit pembahasan tentang kondisi fisik penderita diabetes terutama pada kondisi telinga dan rambut. Memang sangat riskan ketika orang sudah didiagnosis DM karena akan menyerang seluruh kelangsungan organ tubuh yang lain. So, keep hati-hati sobat. atur pola makan dan tetap berolahraga. Semoga artikel ini berguna untuk penderita diabetes / gula darah agar bisamencegah terjadinya kerontokan rambut, gangguan pendengar dengan pencegahan sejak dini.

0 Response to "Mengendal kondisi rambut dan kondisi telinga pada penderita diabetes"

Post a Comment