Pengertian Sukralosa, Si Pemanis yang Aman bagi Penderita Diabetes.

Apa sih pengertian dari sukralosa, dan kenapa bisa dibilang jenis ini aman untuk penderita diabetes. Mari kita bahas bersama dalam artikel ini.
Pengertian Sukralosa adalah sejenis pemanis yang dibuat dengan cara mengganti tiga gugus Hidrogen - Oksigen dengan 3 atom klorin. tentunya rasanya sangatlah manis dan mampu menggantikan posisi Gula, sehingga anggapan orang diabetes tidak boleh merasakan manis itu salah, karena rasa bisa didapatkan dari banyak hal, tentu sumber yang aman.
Kenapa sukralosa dikatakan aman karena ternyara pemanis jenis ini tidak diproses tubuh menjadi kalori atau energi. Berbeda dengan gula yang memiliki kalori sehingga menghasilkan energi yang memang kurang aman bagi penderita DM.
pengertian sukralosa, gula aman diabetes

Jika anda menanyakan berapa sih kandungan kalori dari sukralosa maka jawabnya adalah nol, karena tidak dipecah tubuh menjadi energi. dan memang sumber manis yang satu ini sudah diteliti di negara barat dan memang aman dikonsumsi bagi penderita DM, jadi bagi anda yang ingin merasakan manis yang aman anda bisa mencoba pemanis yang satu ini.

0 Response to "Pengertian Sukralosa, Si Pemanis yang Aman bagi Penderita Diabetes."

Post a Comment