Kenapa Orang Diabetes Kebanyakan Cepat Menjadi Kurus, Inilah Jawabnya!

 Penyebab orang yang kena diaabetes cepat menjadi kurus.
Penderita diabetes memang pada awalnya biasanya tubuhnya gemuk atau bisa juga ada yang normal. Tapi setelah beberapa lama ketahuan akhirnya dengan cepat dia berubah menjadi kurus. Bukan karena dia tidak makan atau diet tapi ini terjadi karena hal yang akan kami jelaskan berikut :

Tubuh kurus terjadi karenaterjadinya resistensi insulin yang merupakan tugas dari pankreas sebenarnya, jika hal ini terjadi maka yang mengubah glukosa menjadi energi sebenarnya adalah tugas insulin. Karena ada gangguan maka glukosa akan masuk langsung ke dalam pembuluh darah karena tidak dapat dipecah menjadi energi, sehingga tubuh mau tidak mau akan mengambil lemak yang dipecah menjadi energi atau bisa juga protein dan otot. dan selanjutnya badan penderita akan habis.

gambar proses diabetes tubuh menjadi kurus
Maka dari itu bagi penderita diabetes yang mengalami kegemukan sudah saatnya untuk mengatur polda hidup sehingga lebih bisa terkontrol dengan baik. Ingat jika penderita tidak rawat diri kita dengan baik maka resiko lebih buruk bisa jadi akan menimpa seorang penderita DM selanjutnya.

0 Response to "Kenapa Orang Diabetes Kebanyakan Cepat Menjadi Kurus, Inilah Jawabnya!"

Post a Comment