Apa sih pengertian terapi ozone dan bagaimana prosesnya?

Apa sih pengertian terapi ozone (Major Authotehermotherapy dan Minor Authothermotherapy) dan bagaimana prosesnya?, tidak banyak yang sudah tau dengan terapi ini tapi setidaknya memang sudah banyak juga yang mencoba dengan terapi yang memang terbukti sangat aman ini. lantas bagaimana sih prosesnya dan apa saja yang dikerjakan saat melakukan terapi ini. Soalnya kalau dengar ozone tentu kita akan teringat dengan lapisan yang ada di langit.

Dalam istilah mudah Ozone (O3) ini merupakan senyawa yang terbentuk dari okseigen O2, Sifatnya yang sangat tidak stabil membuat ozone ini sangat mudah berubah kembali menjadi O2, sehingga ini membuat para ahli tertantang untuk menciptakan generator penghasil ozone ini. Ketika di dalam tubuh ozone tadi akan disuntikan dke dalam tubuh maka senyawa ini akan bermanfaat untuk membunuh radikal bebas. 

Ozone juga mampu membunuh bakteri , virus dan bahkan jamur. Karena gas ini memiliki daya oksidasi yang kuat. Metode dari terapi ini dilakukan dengan dua cara :

1. Major Authotehermotherapy
Metode ini dilakukan pengambilan darah sebanyak 50 s.d 100 cc. untuk dimasukkan ke dalam tabung medical ozone. Setelah itu maka darah tersebut dimasukkan kembali ke dalam tubuh.

2. Minor Authothermotherapy
cara kedua ini darah yang diambil hanya sedikit 10 cc saja, namun bedanya dilakukan berkali kali dan berkelanjutan  selama 60 s.d 90 menit.

Untuk efek samping memang tidak ditemukan, hanya bagi mereka yang memiliki pembuluh darah kecil maka akan muncul warna pucat kebiruan di bagian yang dilakukan penyuntikan namun akan hilang dengan sendirinya. Terapi ini terbukti aman dan nyaman dan tentu tidak menimbulkan kecanduan.

0 Response to "Apa sih pengertian terapi ozone dan bagaimana prosesnya?"

Post a Comment