Ternyata Minyak Zaitun Jenis Ini Terbukti Ampuh Menurunkan Gula Darah (Share Dari Seorang Dokter)

Berdasarkan Pengalaman Pengguna Yang Juga Dokter, dia sudah mengganti obat kimia dengan minum rutin minyak zaitun, Dia juga sudah divonis menderita gula darah dengan kadar kadang 300 s.d 500. Sudah mencoba obat rutin berupa obat kimia yang diberikan oleh dokter penyakit dalam. Akhirnya dari teman kerja disarankan untuk meminum minyak zaitun yang jenis extract virgin, ingat ya minyak zaitun yang extract virgin. Kenapa jenis ini bukan minyak zaitun yang biasa, karena jenis ini kalau denger denger sih hanya satu kali penyaringan, jadi masih kuat mungkin efeknya. 

khasiat minyak zaitun menurunkan kadar gula darah
Kalau bicara efek samping minyak zaitun ini saya kira tidak ada bahkan sangat ringan, sebagai seorang muslim tentu saya percaya pada hadits yang mengatakan bahwa minyak zaitun adalah minyak yang dirahmati Allah Azawajal, jadi kita tidak perlu takut untuk mencobanya, 
Bicara soal dosis ada aturannya, caranya  adalah yang pertama minumlah 2 sendok sebelum anda tidur, kemudian dilanjutkan dengan 2 sendok setelah bangun tidur. Berdasarkan pengalaman dari salah satu pemakai yang paling bagus efeknnya katanya setelah bangun tidur. 
dari seminar yang diadakan oleh Proff. Hasan Syamsi Basya, muncul beberapa pertanyaan mengenai minyak zaitun ini :
Apakah minyak zaitun ini bisa menurunkan kadar gula? 
jawabnya iya, namun dari beberapa orang berbeda efeknya, ada yang dalam 1 hari sudah turun, namun ada pula yang baru terasa setelah 3 hari.

Bagaimana efeknya terhadap kinerja pankreas?
Mayoritas mengatakan telah sembuh organ dalamnya terutama pankreas.

Bagaimana dengan gejala umum yang dirasakan penderita diabetes seperti kaki dingin, suka kecing malam hari, rasa panas dingin? 
Banyak yang mengatakan efek ini menjadi menurun dan berkurang

Bagaimana dengan efek samping Minyak Zaitun ini?
tidak ada keluhan yang disampaikan dari pengguna yang meminumn minyak zaitun.

Nah share ini semoga bermanfaat, tidak ada salahnya dicoba karena tidak ada penyakit yang tidak ada penawarnya, itulah janji Allah Azzawajal yang wajib kita percayai dan imani. Langkahnya ya dengan ikhtiar tadi.

0 Response to "Ternyata Minyak Zaitun Jenis Ini Terbukti Ampuh Menurunkan Gula Darah (Share Dari Seorang Dokter)"

Post a Comment